Bayern Tegaskan
BERITA BOLA

Bayern Tegaskan Takkan Lepas Muller ke Man United

BANDAR TOGEL Bayern Tegaskan Takkan Lepas Muller ke Man United , Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, memberikan komentar soal rumor ketertarikan Manchester United kepada salah satu pemain andalan timnya, yakni Thomas Muller. Salihamidzic menegaskan bahwa pihak Bayern tak memiliki niat untuk melepas Muller saat ini.

Sebagaimana diketahui, Muller memang sempat berstatus sebagai salah satu pemain andalan Bayern. Bahkan banyak yang percaya bahwa Muller bakal menjadi legenda Bayern dengan menyudahi kariernya di Allianz Arena –markas Bayern.

Akan tetapi dalam dua musim terakhir, perjalanan karier Muller bersama Bayern memang tidak begitu lancar. Bahkan pemain berusia 30 tahun tersebut kini mulai kehilangan tempatnya dari skuad utama Bayern.

Pada musim 2019-2020 saja, Muller baru mendapatkan kesempatan bermain oleh Niko Kovac –pelatih Bayern– sebanyak 13, yang sebagian besar dimulainya dari bangku cadangan. Situasi tersebutlah yang membuat Muller merasa frustasi.

Situasi tersebutlah yang coba dimanfaatkan Manchester United untuk bisa memboyong Muller pada jendela transfer musim dingin 2020. Terlebih, Man United sendiri memang butuh tambahan amunisi untuk menyelesaikan masalah di lini depan mereka.

Akan tetapi usaha Man United untuk bisa memboyong penyerang berusia 30 tahun tersebut dari Bayern nampaknya takkan mudah. Terlebih Bayern melalui Salihamidzic menegaskan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk melepas Muller ke klub manapun dalam waktu dekat ini.

Baca juga : Gagal Tekuk Parma, Inter Akan Lampiaskan Amarah Ke Brescia

Terdapat dua pemain kami yang absen panjang, dan Anda (para media) mencoba untuk meyakinkan kami untuk melepas salah satu pemain ke klub lain pada Januari nanti? jelas Salihamidzic

Ini merupakan cerita novel yang terus Anda karang. Kami tidak berpikir melepas para pemain kami, tapi malah ingin mencari pemain yang bisa membuat tim terus tampil oke dan melaju kencang,” tutup pria berkebangsaan Bosnia & Harzegovina tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *