Diimbangi Parma
BERITA BOLA

Diimbangi Parma, Inter Gagal Gusur Juventus dari Posisi Pertama

BANDAR TOGELDiimbangi Parma, Inter Gagal Gusur Juventus dari Posisi Pertama , Inter Milan membutuhkan tambahan tiga poin pada pekan kesembilan Liga Italia 2019-2020 guna menggusur Juventus dari puncak klasemen sementara.

Akan tetapi, itu tidak mudah karena Inter melawan Parma di Giuseppe Meazza, Sabtu 26 Oktober 2019, malam WIB.

Inter sebagai tuan rumah bermain baik dengan lebih banyak menguasai bola tetapi Parma yang mengandalkan serangan balik sangatlah berbahaya.

Skor 2-2 akhirnya menutup pertandingan antara Inter kontra Parma yang berjalan sengit. Hasil imbang mengagalkan usaha Inter untuk menyingkirkan Juventus dari puncak klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Inter langsung memberikan tekanan ke pertahanan Parma melalui kerja sama dua penyerangnya, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Akan tetapi, cukup sulit untuk menembus pertahanan Parma yang masih amat kukuh di menit-menit awal babak pertama.

Intensitas pertandingan semakin meninggi karena baik Inter dan Parma sama-sama bermain terbuka. Inter akhirnya mendapatkan gol pembuka pada menit 23 melalui kaki Antonio Candreva yang tembakannya dari luar kotak penalti berubah arah setelah mengenai salah satu pemain Parma.

Namun, kegembiraan Inter hanya berlangsung sesaat karena Yann Karamoh mampu menyamakan kedudukan usai memanfaatkan blunder yang dilakukan Milan Skriniar. Tembakan Karamoh gagal diselamatkan Samir Handanovic pada menit 26.

Selang empat menit kemudian, Karamoh lagi-lagi jadi mimpi buruk bagi Inter karena aksi individunya mampu menembus pertahanan Inter.

Karamoh kemudian mengirimkan umpan ke Gervinho yang dimaksimalkan menjadi gol kedua Parma. Inter berusaha menyamakan kedudukan tetapi hingga babak pertama selesai tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Babak Kedua:

Inter yang butuh gol cepat langsung melancarkan serangan ke pertahanan Parma. Sang lawan tampak tidak siap dengan tekanan yang diberikan Inter sehingga kerap melakukan kesalahan sendiri.

Inter akhirnya mampu mencetak gol pada menit 51 saat Lukaku membobol gawang Parma usai mendapatkan umpan silang dari Candreva.

Namun, gol itu tidak langsung disahkan oleh wasit karena Parma melakukan protes. Parma menilai Candreva berada dalam posisi offside sebelum mengirimkan umpan ke Lukaku.

Wasit pun beberapa saat melakukan pengecekan VAR dan akhirnya gol Lukaku tetap disahkan.

Gol penyama kedudukan itu membuat Inter semakin bernafsu untuk melancarakan serangan ke pertahanan Parma.

Inter ingin mencetak gol ketiga demi menyegel kemenangan yang mengantarkan mereka ke puncak klasemen sementara.

Beberapa peluang didapatkan Lukaku, Brozovic dan Nicolo Barella tetapi hingga menit 80 tidak ada gol yang hadir. Akhirnya Inter harus puas meraih satu poin karena skor 2-2 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Inter pun gagal menggusur Juventus dan tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 22 poin.

Akhirnya Inter harus puas meraih satu poin karena skor 2-2 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Inter pun gagal menggusur Juventus dan tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 22 poin.

Berikut susunan pemain Inter vs Parma di Liga Italia 2019-2020:

Inter (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Diego Godin, Alessandro Bastoni; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Parma (4-3-3): Luigi Seppi; Matteo Darmian, Simone Iacoponi, Kastriot Dermaku, Riccardo Gagliolo; Juraj Kucka, Matteo Scozzarella, Hernani; Dejan Kulusevski, Yann Karamoh, Gervinho.

Baca Juga : Penalti Mohamed Salah Menangkan Liverpool Atas Tottenham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *