Eks pemain
BERITA BOLA

Eks Pemain Sebut Pulisic Semakin Kerasan di Chelsea

BANDAR TOGELEks pemain Chelsea, Pat Nevin , turut memuji penampilan impresif Christian Pulisic dalam empat pertandingan terakhir di musim 2019-2020. Penampilan Pulisic meningkat drastis setelah dalam lima pertandingan sebelumnya tidak diturunkan Pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Nevin melihat Pulisic semakin kerasan di Chelsea setelah melalui proses adaptasi yang cukup berat. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi pilihan utama dalam lima pertandingan pertama Chelsea musim ini. Akan tetapi, setelah itu Pulisic tersingkir dari skuad utama Chelsea.

Dalam masa-masa sulit itu, Pulisic mampu bangkit untuk kembali ke skuad utama Chelsea. Pulisic tercatat membuat dua assist dan tiga gol untuk Chelsea dalam empat pertandingan terakhirnya. Penampilan terakhir Pulisic saat Chelsea membungkam Burnley 4-2 jadi panggung bagi pemain berpaspor Amerika Serikat itu untuk tebar pesona.

Pulisic membuat hattrick sempurna ke gawang Burnley karena gol-golnya tercipta dari kaki kiri, kanan serta kepalanya. Pulisic menunjukkan kemampuan maksimalnya pada pertandingan itu sehingga menuai banyak pujian termasuk Nevin.

Nevin menilai Pulisic telah menunjukkan akan jadi pemain seperti apa ia kelak untuk Chelsea. Pemain berpaspor Amerika Serikat itu wajib menjaga kualitas permainannya saat ini dan terus berkembang seiring latihan serta pertandingan yang ia lalui bersama Chelsea.

Christian Pulisic sekarang menunjukkan tanda-tanda akan menjadi pemain seperti apa ia kelak untuk Chelsea. Keterampilan, visi dan kecepatan, atribut permainannya sudah ada di tempat yang sesuai, ujar Nevin

Baca Juga : Bayern Tegaskan Takkan Lepas Muller Ke Man United

Tampaknya sudah jelas sekarang, bahwa itu semua hanya harus dipasang bersama dalam struktur tim. Setelah dua penampilan terakhirnya, banyak fans Chelsea akan setuju itu (performa Pulisic) tampaknya tidak terlalu jauh (dari puncak), pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *